Politik

Waktu Dekat Rekomendasi PKB Diterbitkan

ketua Desk Pilkada PKB Maluku

JAKARTA – Dalam waktu dekat, rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tiga daerah tersisa Di Maluku diterbitkan.

“Dalam waktu dekat, secepat -cepatnya rekomendasi PKB untuk Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Maluku, Kabupaten Maluku  Tenggara dan Kota Tual periode 2018-2023 sudah keluar. Paling cepat akhir September atau awal bulan Oktober tahun 2017 ini, ” ungkap Malaka Yaluhun, Ketua Desk Pilkada DPW PKB Maluku, Minggu sore (24/09/2017), saat dikonfirmasi via ponselnya, yang kini masih berada Di Jakarta.

Tambahnya, sementara ini tim Pilkada Di DPP sementara mendalami berkas para bakal calon, sebelum ditetapkan dalam bentuk rekomendasi partai nantinya.

“Untuk rekomendasi bakal calon kepala daerah Kabupaten Malra dan Kota Tual, bisa peroleh rekomendasi bersamaan dengan rekomendasi untuk balon Gubernur, bisa juga tidak. Tergantung DPP , namun secepatnya, “jelasnya.

Tambah Yaluhun, jumlah bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan Di DPP, sebanyak 12 orang. Terdiri dari 8 balon Gubernur dan 4 balon Wakil Gubernur. Sementara itu,balon Gubernur yang  tidak mengikuti agenda uji kelayakan dan kepatutan Di DPP yakni Komarrudin Watubun. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top