Hukum & Kriminal

Usus Terburai Ditikam Dengan Pisau, Tahalele Terkapar Tak Berdaya

terkapar

Ambon,Maluku – Maryando Tahalele warga Negeri Amahusu / Bengkel Toraja harus terkapar di rumah sakit akibat ditikam oleh  J.A warga Air salobar Taman Makmur di kios milik H. T bertempat di Desa Amahusu.

Penikaman yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIT, Selasa (26/9/2017) Dini hari. Entah apa yang menyebabkan terjadinya penikaman itu. Namun informasi yang dihimpun INTIM NEWS di Polres p.Ambon dan P.P.Lease mengkronologikan Daan Gerald Sahusilawane alias Herald (37 tahun/saksi) bersama korban dan tersangka duduk di samping kios saksi sambil bercerita. Posisi korban sedang mendengar lagu dari Hanpone milik korban, tak lama kemudian datang salah seorang sopir angkot jurusan Kudamati yang berhenti di depan kios saksi untuk membeli 1 (satu) botol Air mineral dingin dan saksi langsung masuk ke dalam kios miliknya untuk mengambil air mineral tersebut.

Saat saksi masih berada di dalam kios terdengar suara korban dari luar yang meminta tolong bahwa dirinya telah ditikam oleh pelaku.

Melihat korban sudah berlumuran darah dengan usus terburai, saksi langsung keluar dari dalam kios untuk mencari tersangka, namun tersangka sudah melarikan diri. Guna mengevakuasi korban, saksi lantas meminta pertolongan sopir angkot untuk mengantarkan korban ke Rumah Sakit Umum Dr Haulussy Ambon guna penanganan medis lebih lanjut.

Korban pun menghubungi anggota Polisi Polsek Nusaniwe yang bertugas di Pos Taman Makmur untuk memberitahukan kejadian dimaksud.

Laporan korban diregistrasi dalam laporan polisi Nomor /141/IX/2017/Res Ambon/Sek Nusaniwe.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran Polisi, pelaku bakal diganjar dengan KUHP pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman Pidana 5 tahun penjara. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top