Lintas Peristiwa

Tertabrak, Mahasiswa STIKES Maluku Husada-SBB Tewas Ditempat

korban laka lantas

Ambon,Maluku- Mahasiswa STIKES Maluku Husada, Kabupaten Seram Bagian Barat atas nama Resty A.Nanditu (19 Tahun) harus menghembuskan nafas terakhirnya saat motor dengan nomor polisi dengan DE 3568 LL yang dikendarai oleh kekasihnya Abdul Samalo (22 Tahun) bertabrakan dengan motor Honda Revo yang dikendarai oleh Sofyan, Jumat (29/9/2017).

Kecelakaan tragis yang terjadi di jalan Trans Seram tepatnya di Desa Waimital, Kec. Kairatu Kab. SBB sekitar pukul 16.40 Wit itu juga membuat Abdul Samalo tak sadarkan diri.

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP. Agus Setiawan, S.I.K yang dihubungi INTIM NEWS via Seluler, Jumat (29/9/2017) malam mengkronologikan, berdasarkan keterangan korban Sofyan, Jumat (29/9/2017) sekitar pkl 16.40 Wit, korban Sofyan dengan menggunakan Honda Revo hitam dengan nomor polisi DE 6307 AP dari Arah Pasar Waimital menuju arah Kairatu, sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dua kendraan dengan kecepatan tinggi yakni sepeda motor metik warna putih ( dalam lidik ) dan sepeda motor yang di kendarai oleh korban Abdul Samalo sehingga spda Motor Metik Warna Putih menyengol sepeda motor yang di kendarai oleh korban Abdul samalo membuat Abdul samalo hilang kendali dan menabrak korban sofyan tepat mengenai pada bagian sepeda motor sebelah kanan. Akibat tabrakan itu, kedua speda motor terjatuh dan mengakibatkan korban boncengan atas nama Resty R. A. Nindatu meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut, Pengendara motor Revo atas nama Sofyan mengalami luka robek pada bibir atas bagian dalam, dan merasa sesak nafas pada bagian dada.

Sementara Abdul Samalo mengalami luka lecet pada bagian siku sebelah kanan, ‎luka lecet pada bagian pipi sebelah kanan, ‎luka lecet pda lutut sebelah kiri dan kanan, ‎luka robek pda bagian kepala sebelah kanan, ‎mengeluarkan darah dari mulut.

Sedangkan Boncengannya Resty R. A. Nandatu mengalami Luka Robek pada bagian kepala, ‎mengeluarkan darah dari Mulut dan hidung, pendarahan pada bagian kepala, dan meninggal dunia di TKP.

Polisi yang tiba di TKP langsung mengolah TKP, mengamankan barang bukti di Malpolsek Kairatu dan
Mengevakuasi korban di Puskesmas Kairatu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com