Seram Bagian Barat

Sumbang Semen 100 Karung, Fariani Huath Beri Bantuan Bangunan Pagar Gereja Uweng

SBB bantuan
Fariani Huath memberikan bantuan bagi pembangunan pagar Gereja di Desa Uweng, Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu (16/9/2017)

SBB, Maluku – Sebagai bentuk toleransi dan tak mau kalah dengan sang suami Salim Huath yang juga anggota DPRD SBB dari partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), sang istri Ny Fariani Huath tidak ketinggalan untuk memberikan bantuan bagi pembangunan pagar Gereja di Desa Uweng, Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Fariani Huat yang juga tergabung dalam ibu – ibu Fatayat PKB ini tidak mau kalah dengan sang suami Salim Huat, walaupun dengan kesibukan selaku ibu rumah tangga dan mengelola usaha rumah, dirinya menyempatkan diri untuk sambangi konstituen sang suami Salim Huath untuk menyumbang semen sebanyak 100 karung untuk pembangunan pagar gereja di Desa Uweng Kecamatan Taniwel Timur.

Kepada Intim News, Sabtu (16/9/2017) Fariani Huath mengatakan dengan membesarkan nama partai yang milik sang suami tercinta, Fariani yang juga masuk dalam kelompok ibu –ibu Fatayat PKB ini untuk membesarkan PKB bersama sang suami.

“ Bukan hanya di masjid bantuan saya berikan namun untuk gereja pun bantuan itu diberikan, untuk rumah ibadah harus diutamakan dan ini sangatlah diwajibkan. Dia berharap untuk menjaga silahurahmi dengan baik antara sesama dan dengan adanya bantuan yang diberikannya ini dapat digunakan dan dimanfaatkan secara baik untuk pembagunan gereja kedepan,” tuturnya. (IN-13)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top