Politik

Saling Klaim, Rekomendasi Partai Golkar Belum Final

golkar flag

Ambon, Maluku – Ditegaskan oleh Mozes Rudy Frans Timisela (MRFT), bahwa rekomendasi Partai Golkar untuk Bakal Calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 belum keluar hingga hari ini.

” Sampai hari dan jam ini masih isu. Belum ada. Saya belum lihat suratnya. Sebagai kader partai Golkar, yang taat asas kepada partai, tentu Saya melihat suratnya dulu. Suratnya belum ada, belum keluar, tapi belum tahu dua tiga hari ke depan, kita tunggu saja mekanisme partai seperti apa. Sah-sah saja ya, jika saling mengklaim, “tegas MRFT, usai ikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB (9/9/2017) lalu.

21534535_1930290580566679_1780884868_o (1)Dijelaskan Ketua Komisi A, DPRD Papua Barat ini, baginya semangat untuk terus mencari dukungan partai ini perlu. Mengapa? Setelah Saya adakan kunjungan ke Kabupaten/Kota di Maluku, Saya beranggapan bahwa rakyat Maluku, anak-anak muda memberi amanah itu untuk Saya.

“Saya tidak bisa meninggalkannya begitu saja, tapi Saya harus mengikuti proses ini dengan baik. Sampai kita lihat mungkinkah partai politik rasakan detakan jantung rakyat, bahwa mereka menginginkan pemimpin muda, diposisi wakil gubernur,” tuturnya.

Tambahnya sambil mengajak seluruh lembaga survei yang berproses, pada survei terhadap para balon, agar selalu jujur mengekspose hasil survei. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top