Ekonomi

Rizal Armada : Dari Zaman Dulu Sampai Sekarang Kami Pengguna Telkomsel

telkomsel 1

Ambon, Maluku – Berkesempatan berkunjung ke Kota Ambon, grup Band Armada yang disponsori oleh Telkomsel Area Ambon mengadakan konser bertajuk Karnaval Telkomsel dalam Pesta Kemerdekaan, pada (2/9/2017) malam, sekira pukul 19.00 wit bertempat di Maluku City Mall (MCM), Tantui, Kota Ambon.

Saat meet and greet bersama awak media di Ambon, para personil Armada mengatakan bahwa sejak dulu hingga sekarang mereka pengguna Telkomsel.

“Kalau ditanya kinerja Telkomsel, kami personil Armada pengguna Telkomsel. Dari jaman dulu sampai sekarang pakai Telkomsel,” ungkap Rizal, sang vokalis grup Band Armada, di Ambon, (2/09/2017).

Penilaiannya, karena menggunakan nomor handphone dari Telkomsel, dimanapun berada selalu aktif dan tersambung sampai ke pelosok.

“Kan kita kerjanya keliling Indonesia .Sebenarnya bukan slap stick ya, dari tempat yang the beach sampai city, masuk hutan keluar hutan, ya alhamdulilah masih bisa jalan. Untuk saat ini sangat bagus,” jelasnya.

Acara meet and great tersebut, dihadiri oleh Manager Telkomsel Ambon Oka Mahendra. Juga, para karyawan Telkomsel Area Ambon serta masyarakat Kota Ambon yang sedang ngopi di situ .
Dipilihnya Caffe Neo sebagai lokasi pertemuan, karena caffe yang banyak dikunjungi kawula muda itu, adalah Merchant T Cash Telkomsel melalui Loop. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top