Politik

Rapat Internal PKS, Tiga Balon Gubernur Menguat Diusul Ke DPP

21458616_1929706543958416_771538662_o
Asis Sangkala, Ketua DPW PKS Maluku (berbaju biru)

Ambon, Maluku – Rapat internal Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku yang berlangsung sangat alot, nyatanya menguat dan mengerucut kepada tiga nama bakal calon (balon) Gubernur Maluku periode 2018-2023.

“Terkait dengan proses ini, bahwa tiga nama cukup mengerucut pada rapat internal kami. Diantaranya, Said Assagaff, Murad Ismail dan Tagop Soulissa. Dari survei, pendapat kader tiga nama tersebut sangat dominan, diminati oleh seluruh kader PKS dan belum diputuskan ketiganya yang diusulkan, namun berkembang dalam forum ketiga nama ini menguat, “ungkap Asis Sangkala, Ketua DPW PKS Maluku,di Ambon (7/9/2017).

Saat ini lanjutnya, Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW), fokus untuk menetapkan nama balon Gubernur yang akan diusulkan ke DPP. Sedangkan untuk porsi balon wakil gubernur, TPPW tidak plot berapa yang akan diusulkan. Malahan semua balon wakil yang berproses di DPW, bisa diusulkan semua ke DPP.

“Kalau sudah diputuskan hari ini atau besok, berarti sehari dua Kami sudah kirimkan dokumen ke DPP, “jelasnya.
Sementara itu, untuk nama -nama yang akan diusulkan terkait balon Bupati-Wakil Bupati Maluku Tenggara, masih akan dilakukan survei lanjutan. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com