Politik

PPP Maluku Gelar Muskerwil Ke-tiga

PPP

Ambon, Maluku – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Ke-Tiga yang di gelar di Hotel Marina, Minggu (16/9/2017).

Muskerwil partai berlambang Kabah ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Maluku, Syarief Hadler.
Syarief Hadler dalam wawancaranya dengan sejumlah media mengatakan, ada dua agenda penting yang di bahas dan diputuskan bersama dalam Rakerwil ini.
Pertama, pemantapan instrastruktur partai di 11 Kabupaten Kota dalam menghadapi verifikasi KPU. Kedua, pengusulan nama bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku, serta bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

“Kita sementara mengejar ketertinggalan untuk menghadapi verifikasi KPU. Olehnya itu, diharapkan melalui Rakerwil PPP Provinsi Maluku, semua infrastruktur partai di 11 kabupaten kota bisa dimantapkan. Hal yang tidak kalah penting, persiapan PPP dalam menghadapi pemilihan kepala daerah baik pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Malra dan Pilwalkot Tual tahun 2018 nanti,” ungkap Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022 ini.

Ditambahkannya, Rakerwil ini juga akan memutuskan nama-nama balon gubernur dan wakil gubernur Maluku ke DPP PPP.

“Dari sekian figur gubernur maupun wakil gubernur Maluku yang mendaftar di PPP, akan kita godok dalam rakerwil ini untuk diputus, siapa saja yang akan kita usul ke DPP. Terkait siapa yang di usulkan, kita tunggu hasilnya,” tutup Syarief. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top