Hukum & Kriminal

Pemuda Batu Gantung  Diparangi OTK

Ilustrasi Diparangi
Ilustrasi Diparangi

Ambon,Maluku- Seorang Pemuda Batu Gantung Genemo di Parangi  Orang Tak Dikenal (OTK) sesaat setelah terjadi saling lempar batu antara warga Batu Gantung Ganemo dan Batu Gantung Dalam, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon,  Jumat (22/9/2017) .

Informasi yang diterima INTIM NEWS di  Polres P.Ambon dan P.P Lease kejadiaan penganiayaan yang dilakukan OTK yang belakangan diketahui berinisial K. B kepada korban Christopol Lokolo (15 tahun) Pemuda Batu Gantung Genemo, yang masih duduk di bangku SMA, terjadi Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 03.00 Wit.

Hal itu berawal ketika korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor roda dua merek Yamaha Vixon warna hitam bernomor Polisi DE. 6337 AW  bersama dengan temannya J.R (18 tahun) dari kampung genemo dengan tujuan ke Tugu Dolan. Sampai di jembatan Batu Gantung Genemo tepatnya di depan kios milik ibu S.M, Pelaku tiba-tiba datang dari arah belakang langsung memarangi korban  yang mengenai pungung korban.

Sehabis memarangi korban , pelaku K.B pun langsung melarikan diri. Melihat korban yang telah bersimbah darah akibat sabetan benda tajam, J.R teman korban pun mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dokter Haulussy untuk  mendapat pertolongan. Setelah membawa korban ke rumah sakit, J.R kemudian menghubungi ibu korban untuk memberitahu, kalau korban tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Dr M. Haulusy Ambon. Mendengar laporan dari teman korban, H.L, ibu korban pun langsung bergegas menghampiri anaknya dirumah sakit Dr Haulussy Ambon. Setibanya di rumah sakit Haulussy Ambon, H.L kaget melihat anaknya yanmg bersimbah darah dengan luka bacok di bagian punggungnya.

Tak terima, H.L pun mendatangi Polres P.Ambon dan P.P. Lease, Jumat (22/9/2017), pukul 04.00 Wit untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu. Laporan H.L sang ibu korban pun diregister dalam Laporan Polisi dengan nomor: LP/592/IX/2017/Maluku/ Res Ambon.

 Kasat Reskirm Polre P.Ambon dan P.P.Lease AKP. Teddy. SIK, saat dikonfirmasi Intim News diruangan kerjanya, Jumat (22/9/2017) terkait dengan kasus itu mengatakan, pihaknya tengah  melakukan Penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

 “ Kasus ini telah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P.Lease dalam proses Penyelidikan, Pelakunya juga telah dikantongi namanya oleh Unit Buser Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P. Lease sehingga pelaku sudah pasti akan diamankan oleh Unit Buser Polres P.Ambon dan P.P.Lease,”ungkap Perwira Polres Ambon berpangkat 3 balok emas itu. (IN-07)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top