Cafe & Resto

Pecinta Selfie Wajib Kenal Cafe Paijo

21850269_1777871025560315_1140758196_n
Salah sudut ruangan di Cafe Paijo, yang terletak di jalan Wem Reawaru, Kota Ambon

Ambon, Maluku – Suasana nyaman dan homy begitu terasa ketika kita menjejakan kaki di Cafe Paijo. Cafe yang teletak di Jalan Wem Reawaru tepat di belakang kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Maluku ini, menyuguhkan nuansa yang santai tapi juga serius. Desain bergaya industrial di padu dengan furniture vintage membuat cafe ini menjadi spot selfie yang pastinya akan banyak di cari para kawula muda.

Mengklaim bahwa ini merupakan cafe pertama di Kota Ambon yang mengusung tema industrial, Cafe Paijo sendiri merupakan bagian dari grup Hotel Hero yang berlokasi juga diwilayah yang sama cafe Paijo terletak, yang mana cafe ini dikelola oleh Mario Gozal.

21849270_1777871015560316_124282626_nMenurut Manajer Cafe Paijo Mario Gozal, target pasar dari Cafe Paijo sendiri adalah para pegawai Kantor Pemprov dan juga masyarakat umum.

“Target pasar kami terutama pegawai, anak – anak sekolahan, anak-anak kuliah, jadi karena di sini ada free wifi, sehingga mereka dapat mengakses dan mengerjakan tugas-tugas mereka sambil online. Jadi pada dasarnya menyeluruh mulai dari yang tua hingga muda,” terang Gosal.

Menu yang disuguhkan di Cafe ini adalah menu sederhana tapi dengan rasa yang berkelas, harga yang ditawarkan juga ekonomis dan terjangkau. Cafe ini memiliki dua lantai, di lantai bawah terdapat teras yang merupakan smoking area dan ruangan dalam yang bebas asap rokok, sedangkan untu lantai dua sendiri terdapat area lesehan dengan ruangan terbuka, cocok bagi anda yang datang dengan grup ataupun teman dalam jumlah yang banyak.

Melengkapi nuansa industial, Cafe ini memadukan bahan kayu yang hangat dan juga metal yang kuat, salah satunya adalah kursi dengan top kayu dan berbahan besi, serta meja dengan material kayu yang terkesan unfinished membuat suasana green atau cinta lingkungan sedikit terasa di sini. Sejalan dengan kesan unfinished, di bagian langit langit di biarkan begitu saja tanpa ditutupi triplek ataupun gypsum dan yang menjadi vocal point disini adalah dinding yang dihiasi dengan berbagai dekorasi vintage, jendela jendela mini, serta wall art monochrome, pasti membuat anda tidak ingin berhenti untuk mengabadikan gambar anda disini. (MT/KT)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com