Maluku Utara

Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Miras Cap Tikus Di Tidore

TIDORE 1

Tidore, Maluku Utara – Patroli gabungan TNI-Polri dari Koramil 1505-01/Kota Tidore bersama Polsek Tidore Selatan berhasil mengamankan Miras jenis Cap Tikus di wilayah Kelurahaan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan.

Patroli yang dipimpin oleh Danramil 1505-01/Kota Tidore Mayor Inf Ahlidin, S.Ag dan Kapolsek Tidore Selatan Iptu Ibrahim Ode tersebut menyisir jalan demi jalan di seputaran Kota Tidore, beberapa tempat tongkrongan pemuda yang ditenggarai dan dianggap meresahkan warga langsung dijadikan target Patroli. Tak ayal lagi remaja-remaja tanggung yang masih mencari jati diri langsung membubarkan diri saat melihat konvoi gabungan Patroli TNI-Polri yang mendekat ke area tempat mereka. Sebanyak dua galon Miras jenis Cap Tikus berhasil diamankan petugas gabungan TNI-Polri beserta barang bukti, termasuk dua orang pelaku langsung digelandang petugas gabungan menuju kantor Polsek Tidore Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing mengatakan bahwa Patroli gabungan TNI-Polri tersebut akan terus digelar secara kontinue di wilayahnya karena memang sudah menjadi atensi pimpinan dalam hal ini Danrem 152/Babullah telah memerintahkan kepada Kodim jajaran agar membantu pihak kepolisian dalam rangka Kamtibmas guna menjaga stabilitas wilayah. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top