Seram Bagian Barat

Panwaslih SBB Buka Pendaftaran Seleksi Panwascam

22068683_1485007344927660_1821471551_o

SBB, Maluku – Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih), Kabupaten Seram Bagian Barat, saat ini sementara melakukan aktivitas pendaftaran Panitia Pengawas Tingkat Kecamatan (Panwascam) di Sekretariat Panwaslih, Jalan Pendidikan Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (25/9/2017). Demikian diungkapkan Ketua Panwaslih Kabupaten SBB, Rahman Nurlette, S.Pd pada media ini.

“Saat ini pada tahap pendaftaran dan penerimaan berkas-berkas calon Panwascam sampai tanggal 29 September 2017 nanti,” kata Nurlette.

Menurutnya, Ketua Panwaslih sekaligus Ketua Devisi Pengawasan yang didampingi Ketua Devisi Organisasi dan SDM, Oktovianus F Tihusijarana, ST dan Ketua Devisi Hukum Penindakan Pelanggaran, Jabal Samallo, S.Pd tegaskan untuk tanggal 26-29 September, Panwaslih akan melakukan pemeriksaan keabsahan dan legalitas berkas-berkas calon. Sementara tanggal 30 September dilanjutkan dengan pengumuman calon yang lulus penelitian administrasi Panwascam.

“Saya mengharapkan bagi masyarakat yang akan mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwascam untuk segera melakukan berkas-berkas pencalonan dengan syarat-syarat yang belum lengkap untuk dilengkapi berdasarkan pengumuman yang telah disebarkan ke masing-masing Kecamatan,” tegas laki-laki Kelahiran Buano Utara, 12 Oktober 1986 itu.

Dikatakan, proses rekruitmen ini diharapkan kepada masyarakat yang beminat mengikuti seleksi Panwascam, untuk segera mendaftarkan diri di Sekretariat Panwascam atau pada 11 kantor Kecamatan yang tersebar di Kabupaten SBB.
Untuk diketahui, keanggotaan masing-masing Panwascam sebanyak tiga orang terpilih pada 11 Kecamatan atau 33 orang, dan saat ini yang sudah mendaftar sebanyak puluhan orang. (IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top