Kota Tual

NasDem Rekomendasikan Rahayaan-Tamnge Maju Dalam Pilwalkot Tual

21552846_869904663180852_517929470_n

Ambon, Maluku – Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Tual, Adam Rahayaan dan Usman Tamnge akhirnya mendapat rekomendasi Partai NasDem.

Penyerahan rekomendasi partai NasDem ini diserahkan secara langsung oleh Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, (6/9/2017) di DPP Partai NasDem Jalan TB Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta.
Turut menyaksikan penyerahan rekomendasi ini, Plh Ketua DPW Partai NasDem provinsi Maluku, Abdullah Marasabessy dan Ketua Komando Pemenangan Partai NasDem wilayah Maluku, Rosita Usman.

Rahayaan yang juga petahana Walikota Tual ini yakin dirinya dan Usman Tamnge akan tampil sebagai pemenang dalam pilwalkot Tual tahun 2018 nanti.

“Tidak mendahului kehendak Allah, kita berdua akan memenangkan pertarungan ini. Kita berharap, dukungan partai NasDem ini akan memberikan spirit dan juga mendorong partai politik lainnya untuk memberikan rekomendasi bagi saya (Rahayaan-red) dan Usman Tamnge sebagaiCalon Wakil Walikota Tual,” ungkap ia.

Walaupun NasDem hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Tual, tapi dengan mesin partai yang solid saat ini, maka ia yakin kerja-kerja partai NasDem dilapangan akan sangat membantu kemenangan pasangan ini.

“Saya yakin, mesin partai NasDem akan bekerja optimal untuk memenangkan kita,” kata Rahayaan.

Sementara itu, Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate berharap agar kedua pasangan ini dapat membawa perubahan yang baik lagi bagi masyarakat Tual sesuai dengan visi dan misi partai NasDem.

“Ini harapan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh agar dalam pemerintah kedepan, diharapkan kepala daerah yang diusung partai NasDem mampu melahirkan perubahan yang berarti di masyarakat melalui program-program pro rakyat,” ungkap ia.

Sementara itu, Plh Ketwil DPW Partai NasDem Provinsi Maluku, Abdullah Marasabessy meminta seluruh pengurus dan kader partai untuk mendukung pasangan Rahayaan-Tamnge.

“Partai NasDem telah memberikan kepercayaan bagi kedua pasangan ini. Olehnya itu, sebagai kader dan pengurus partai termasuk legislator partai NasDem di DPRD Kota Tual wajib mengamankan keputusan partai. Dukungan dan menangkan Rahayaan-Tamnge,” pungkas ia. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com