Maluku Tenggara

Lanud Dumatubun Gelar Kegiatan Jelang HUT TNI Ke-72 Di Kabupaten Malra

21845649_423964037998005_1316628057_o
Komandan Lanud Dumatubun Langgur, Letkol Pnb Rony Widodo

Malra, Maluku – Tepatnya tanggal 5 Oktober 2017 NANTI, Tentara Nasional Indonseia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-72. Sejumlah rangkaian kegiatan dilakukan oleh pihak TNI dalam menyambut HUT TNI Ke-72 ini.
Salah satunya, sejumlah rangkaian kegiatan olah raga yang dilakukan TNI Angkatan Udara yang bermarkas di Langgur Kabupaten Maluku Tenggara.
Dari pantauan media Intim News, kegiatan olahraga yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72 oleh TNI Angkatan Udara Lanud Dumatubun Langgur, yakni bola Voli, bulu tangkis atau badminton, jalan santai, dan panggung hiburan serta door price, yang akan berjalan hingga acara puncak peringatan pada tanggal 5 Oktober mendatang.
Komandan Lanud Dumatubun Langgur, Letkol Pnb Rony Widodo, di sela-sela kegiatan tersebut, Senin (18/9/2017),  kepada sejumlah media mengatakan, rangkaian kegiatan ini lebih dimaknai sebagai bentuk sosialisasi untuk terus memupuk rasa kebersamaan, kebangsaan serta lebih meningkatkan jiwa nasionalisme warga Negara untuk lebih bersemangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Melalui perayaan HUT TNI ke-72 ini, saya mengajak kita semua baik itu warga, TNI, Polri dan pemerintah daerah untuk bergandeng tangan membangun negeri ini. Banyak potensi yang harus kita kembangkan didaerah ini, dan itu tidak mudah namun bukan sesuatu yang sulit, jika dimulai dengan hal-hal kecil hingga mencapai hal yang besar nanti,” tutur Widodo. (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top