Agama

Kedatangan Jemaah Haji Bursel Diwarnai Isak Tangis Keluarga

kuota-haji-332agpehmxgknb6y9nk1l6

Namrole,Maluku- Isak tangis warnai Kedatangan 49 jemaah haji asal Kabupaten Buru Selatan di Pelabuhan Namrole, Kamis (21/9/2017).
Pantauan media ini, sebelum para keluarga anggota jemaah haji menuju Tempat penjemputan di Bandara Namrole, para keluarga ini melakukan pawai dalam kota Namrole sambil melantunkan salawat dan takbir.

Penjemputan ini tidak saja didominasi orang tua tetapi juga anak-anak, mereka datang dengan menggunakan kendaraan menuju lokasi penjemputan.

Dalam rombongan penjemputan itu ada Pula Sekda Bursel, Syharoel Pawa bersama Kepala Kantor Kementrian Agama Buru Selatan, Usman Bahta serta sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bursel juga sejumlah anggota DPRD setempat.

Diketahui, jumlah anggota jemaah haji asal Kabupaten Bursel ini yang diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah berjumlah 50 orang. Yang kembali ke tanah air 49 orang karena 1 anggota jamaah haji telah meninggal dunia di tanah suci.

Usai melakukan penjemputan di Bandara Namrole, rombongan haji bersama Sekda dan Kepala Kantor Agama Bursel menuju Kantor Bupati, para jemaah dipersilahkan berkumpul didalam aula kantor itu guna mendapat sambutan selamat datang dari pemerintan daerah yang diwakili Sekda. (CR-05/INN).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top