Hot News

Karyawan Foodmart MCM Ambon Tewas Gantung Diri

ilustrasi gantung-diri
Ilustrasi gantung diri

Ambon,Maluku – Gadis cantik (18 tahun) dengan inisial A.S.O yang kesehariannya berprofesi sebagai Karyawan Foodmart MCM Ambon, ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Jumat (29/9/2017) sekitar pukul 07.20 WIT.

Bertempat di Desa Batu Merah Dalam, Air Tantua, RT 003 RW 03, Kel. Amantelu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, A.S.O ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon Warna Hijau dengan panjang sekitar 1,5 Meter dan kain Jilbab warna biru tua yang diikat pada Ring Balok atap rumah di dalam kamar Korban.

Informasi yang dihimpun Media ini di Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease menerangkan, Adik korban R.A.R.T (12 Tahun), mengungkapkan sekitar pukul 07.00 Wit saat minum teh di dapur depan kamar kakaknya/Korban, dia mengintip korban didalam kamar,namun dirinya melihat korban sedang berdiri.

Sementara menurut keterangan Ibu Korban yakni M.O (37 Tahun), mengungkapkan, sekitar pukul 07.20 Wit awalnya adik dari korban F.T melihat korban yang sudah tergantung dengan sehelai tali nilon warna hijau yang diikat menggunakan jilbab kemudian adik dari korban langsung menuju kamar orang tuanya yang sementara tidur dan membangunkan Ibu Korban dan memenanyakan perihal kakaknya (korban) mengikat tali dilehernya.

Mendengar hal tersebut ibu korban menuju ke kamar korban dan melihat korban sudah tergantung dengan sehelai tali nilon yang di ikat dengan kain jilbab warna biru tua. Ibu korban kembali menuju kamar suaminya dan langsung membanggunkan suaminya dan memberitahukan bahwa Korban telah tewas gantung diri.

Ayah korban yang mendengar informasi itu langsung menuju kamar korban dan melepaskan ikatan tali yang menjerat leher korban, menurunkan korban dan menidurkannya di tempat tidur.

Mendengar suara tangisan kedua orang tua korban, warga langsung mendatangi rumah korban.

Sekitar pukul 08.00 Wit, Polisi dari Polsek Sirimau tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP dan meminta keterangan dari para saksi. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com