Militer

I Gusti Ketut Sudarsana Resmi Jabat Karo Sarpas Polda Maluku

21640277_1594351920588089_601633193_o
Kombes Pol. Dr. I Gusti Ketut Sudarsana Jabat Karo Sarpas Polda Maluku

Ambon, Maluku – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Deden Juhara memimpin Upacara pelantikan Karo Sarpras Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Gusti Ketut Sudarsana yang bertempat di Rupattama Polda Maluku, Senin (11/09/2017).

Dalam acara sertijab ini, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan AKBP R.E.Wattihelu sebagai Komandan Upacara (Dan Up) yang turut hadiri Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono,MH, para Pejabat Utama Polda Maluku, Kapolres P.Ambon dan PP.Lease, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Maluku.

Kapolda Maluku, dalam amanatnya mengatakan pelantikan Karo Sarpras yang baru saja kita ikuti ini merupakan hal yang wajar sebagai suatu kebutuhan organisasi dalam pengembangan sumber daya manusia Polri. Disamping untuk menjaga keseimbanagan organisasi, juga sebagai salah satu upaya pembinaan karier atau promosi jabatan bagi setiap anggota Polri yang berhasil atau berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

” Karo Sarpras dalam melaksanakan tugas mengemban tanggung jawab di bidang Sarpras di bawah kendali Kapolda Maluku menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Umum, Peralatan, Fasilitas dan Jasa Konstruksi, Angkutan, Simak BMN, Pemeliharaan dan Perbaikan, Inventory dan Pergudangan. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku pribadi dan pimpinan Polda Maluku mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri kepada Kombes Pol. Dr. I Gusti Ketut Sudarsana, saya berharap saudara segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru untuk memberikan masukan, dorongan dan inovasi-inovasi yang saudara miliki sebagai sumbangsih bagi kesatuan yang saudara pimpin,” harap Jenderal berpangkat bintang 2 dipundaknya itu.  (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top