Politik

Hampir Tiga Jam Hebat Ikuti Uji Kelayakan, Pengentasan Kemiskinan Prioritas

21534396_1930241893904881_1095018343_o
Bakal Calon (balon) Gubernur,Wakil Gubernur Maluku Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath ikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2017)

JAKARTA – Dijadwalkan masuk ruangan pukul 12.00 WIB, pasangan Bakal Calon (balon) Gubernur,Wakil Gubernur Maluku Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath akhirnya memenuhi undangan untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2017).

Informasi yang diperoleh INTIM NEWS, kedua pasangan balon ini dihadapkan dengan penguji Taufik R Abdullah dan Marwan Dasopang yang notabene berprofesi sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB, sekaligus selaku pengurus DPP PKB.

“Kita diminta untuk menjelaskan visi dan misi secara umum. Kemudian, penajaman dari para panelis,atas visi dan misi yang kami sampaikan. Pertanyaan yang disampaikan oleh panelis, seputar visi dan misi terhadap berbagai bidang,” tutur Koedoeboen.

Dijelaskannya, dalam peningkatan kemiskinan masyarakat Maluku, itu harus ada kebijakan yang progresif. Karena, selama ini kan kami anggap bahwa kebijakan yang ada hari ini progresif.
Ditambahkan lagi oleh Vanath, Pak Herman sebagai balon Gubernur Saya, menyampaikan kebijakan makro.

” Nanti, soal penanganan penyelesaian Saya yang sampaikan. Semua partai ingin ambil bagian terhadap pengentasan kemiskinan di masyarakat. Ini juga merupakan misi semua partai. Selain kami mengandalkan tawaran-tawaran konsep, kami juga mengandalkan potret keinginan masyarakat,” tambah Vanath. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top