Politik

Gerindra Siap Gerilya Menangkan Jenderal Murad Ismail

Murad Ismail

AMBON, MALUKU- Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Ambon, Rustam Latupono siap bergerilya memenangkan Calon Gubernur Maluku, Irjen Polisi Murad Ismail.

“Pa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah putuskan Irjen Polisi Murad Ismail sebagai calon gubernur Maluku periode 2018-2023. Olehnya itu, sebagai petugas partai, kita sangat mendukung dan siap memenangkan Irjen Polisi Murad Ismail di kota Ambon,” ungkap Latupono kepada Intim News melalui telepon selulernya, Kamis, (20/9/2017).

Dikatakan, DPC Partai Gerindra Kota Ambon, akan menggelar rapat dengan seluruh Pengurus Anak Cabang hingga ranting. Rapat ini untuk memperkuat konsolidasi internal sebagai tindaklanjut keputusan DPP dalam Pilgub 2018 nanti.

“Kita akan kumpul seluruh pengurus partai baik DPC hingga ranting untuk konsolidasi pemenangan di Pilgub 2018 nanti. Setelah itu, kita akan agendakan tatap muka antara calon Gubernur Maluku, Irjen Polisi Murad Ismail dengan seluruh basis Partai Gerindra di Kota Ambon,” ungkap Latupono yang juga Wakil ketua DPRD Kota Ambon ini.

Dirinya berharap, dengan dukungan partai Gerindra ke Irjen Polisi Murad Ismail, akan mendorong partai politik lainnya untuk memberikan dukungan yang sama.

“Itu harapan kita, agar ada dukungan dari partai lain kepada Pa Jenderal Murad Ismail, karena tidak mungkin hanya dengan rekomendasi partai Gerindra, sanga Jenderal bisa maju dalam pilgub 2018 nanti,” tutupnya. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top