Politik

BST Penuhi Undangan DPP PKB Ikuti Uji Kepatutan Dan Kelayakan

21556349_1930185563910514_838540386_o
Bithzael Silvester Temmar (BST), ikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jalan Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat

Jakarta – Dengan konsep ‘Rumah Nyaman’, Bithzael Silvester Temmar (BST), ikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang beralamat di Jalan Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat.

Pantauan INTIM NEWS di kantor DPP PKB, BST datang pukul 11.30 WIB, langsung menuju ruang tempat dilaksanakannya uji kelayakan, dengan dihadapkan kepada dua orang penguji. Penguji atas nama Dita Indah Sari yang menjabat Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB, adalah pengurus DPP sekaligus berprofesi sebagai Anggota DPR RI, dari fraksi partai besutan Gus Dur tersebut. Dan, penguji kedua Bertu Melas juga memiliki profesi yang sama yakni Anggtota DPR RI.

“Lebih dari satu jam, Saya ditanyakan tentang apa mimpi untuk Maluku. Saya kira mimpi Saya cukup jelas yakni rumah nyaman. PKB adalah representasi dari Islam kultural. Dan Islam kultural di Indonesia memang harus lebih kuat. Maka survei kualitas bangsa lebih terjamin, “ungkapnya.
Disinggung terkait pendamping sebagai Wakil Gubernur, BST masih merahasiakannya, sambil berkelakar bila ada juga figur kompeten seperti Ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis.

Usai BST, bergantian masuk pada ruang yang sama yakni Johozua Markus Yoltuwu (JMY). (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top