Lintas Peristiwa

Bayi 1 Tahun Tewas Tercebur di Laut Belakang Rumah

ilustrasi-bayi-meninggal_
Ilustrasi Bayi Tenggelam

Ambon, Maluku-  Seorang Batita dengan usia 1 tahun 6 bulan meregang nyawa akibat tercebur di pantai belakang rumahnya, di Negeri Ameth, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Jumat (22/9/2017).

Kapolsek Nusalaut Ipda Pieter Pakel saat dikonfirmasi INTIM NEWS, melalui telephone selulernya, Jumat (22/9/2017) menjelaskan, berdasarkan penuturan Ibu korban Marvel Soumokil, yakni Adrianan J.Soumokil (48 tahun) mengatakan, awalnya sang ibu korban yang sementara mencuci pakaian di belakang rumahnya melihat korban bersama kakaknya Filios Soumokil (2 tahun) sementara bermain di atas talud belakang rumahnya.

Selang beberapa saat kemudian ibu korban  mendengar teriakan dari anaknya Filios Soumokil bahwa adiknya tercebur ke air aut.

“katanya “Mama AVEL (Korban) jatuh ka aer masing (Air Laut)”tutur Kapolsek menirukan perkataan ibu korban.

Mendengar teriakan tersebut, ibu korban langsung berlari menuju ke talud dan ternyata korban sudah berada didalam air laut dengan posisi tengkurap.

Mendengar teriakan minta tolong ibu korban , Graciela Hukom (16 tahun) menghampiri TKP dan langsung melompat ke laut dan menyelamatkan korban. Namun korban sudah tak lagi bernyawa.

Saat ini korban disemayamkan di rumah  duka Negeri Ameth, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten  Malteng. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top