Uncategorized

Anggota Polisi di Tual Bersimbah Darah Ditombak Tahanan

Ilustrasi-Pembacokan

Ambon,Maluku- Seorang anggota Polisi berpangkat Brigadir Polisi bersimbah darah ditombak Tahanan dengan inisial A.H, Senin (18/9/2017) sekitar pukul 13.20 WIT.

Septinus Robinson Fatbinan harus mengalami luka di mulutnya dengan gigi yang tanggal akibat dihujam dengan tombak bermata tiga (Trisula).
Anggota Polisi yang kesehariannya bertugas di Polsek Dullah Utara, Kota Tual itu ditombak oleh tahanan titipan keluarga A.H.

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Malra, AKBP. Agus Riyanto mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban bersama Kanit Sabhara Aiptu S. Pabesi melakukan penjagaan di Polsek Dullah Utara tiba tiba didatangi pelaku sambil menggunakan tombak bermata tiga. Pelaku langsung menikam Brigpol S.R. Fatbinan sehingga korban mengalami luka sebanyak tiga lubang di bagian bibir dan gigi korban patah.

Setelah melakukan tindakan tersebut pelaku langsung melarikan diri ke arah Desa Fiditan kampung baru. Melihat kejadian tersebut Kanit Sabhara yang pada saat itu berada di ruangan Reskrim langsung keluar ruangan ke arah Ruangan pelayanan untuk melihat apa yang terjadi.

Kanit Sabhara langsung mengejar Pelaku, sedangkan Brigpol S.R. Fatbinan yang sudah berlumuran darah dibawa ke rumah sakit umum Noho Renuat Tual guna mendapatkan perawatan medis.

Sekitar pukul 14.00 wit Pelaku Diciduk Personil Polsek Dullah Utara, selanjutnya Pelaku diamankan di Mapolres Malra guna di proses secara hukum.
Pelaku A.H sendiri merupakan tahanan titipan keluarga terkait kasus penganiayaan. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top