Hukum & Kriminal

8 Tahun Ayah Bejat Tiduri Putrinya, Ini Hasil Dari Hubungan Abnormal Itu

Ilustrasi-Pemerkosaan-1

Ambon,Maluku- N.R gadis berumur 24 tahun yang merupakan seorang mahasiswi, selama kurang lebih 8 tahun harus merasakan penderitaan yang mendalam. Pasalnya sejak usianya baru beranjak 16 tahun, dia harus mengalami pelecehan seksual dan tindakan asusila ayah kandungnya sendiri.

Gadis polos itu harus pasrah menjadi budak seks sang ayah, yang tak berhati itu. Adapun Y.R (47 tahun) selama 8 tahun selalu melakukan persetubuhan dengan darah dagingnya sendiri. Perbuatan itu dilakukan tanpa sepengetahuan sang istri dan keluarga.

Bahkan hasil dari tindakan abnormal sang ayah itu, N.R telah melahirkan bayi yang saat ini telah berusia 5 tahun.

” Kasus pencabulan ini telah dilakukan oleh pelaku Y.R kepada anaknya N.R (korban) ketika korban masih berusia 16 tahun sampai 24 tahun, “ Ungkap Kepala Bidang Humas Polda Maluku, AKBP. A.R.Tatuh kepada INTIM NEWS di ruang kerjanya , Senin (25/9/2017).

Kasus ini pun baru diketahui ibu korban ketika korban menceritrakan kasusnya kepada pamannya saat berlibur di Manado- Sulut.

Mendengar cerita pilu ponakannya, sang paman lantas bersama korban kembali ke Ambon dan langsung melayangkan laporan ke Unit Resmob Polda Maluku.

Tak butuh waktu lama, Tim Resmob Polda Maluku langsung menciduk Ayah bejat itu dikediamannya di Kopertis Ambon, Sabtu (23/9/2017) sekitar pukul 13.15 WIT.

“Penjahat Kelamin” itu pun diganjar dengan hukuman 15 tahun penjara karena diduga melanggar pasal pasal 81 ayat (3) Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

“Pelaku Y.R disangkakan dengan pasal 81 ayat (3) Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan anacaman hukuman 15 tahun penjara, atau pasal 294 KUH Pidana dengan ancaman pidana penjara 7 tahun penjara tentang kejahatan seksual terhadap anak,” ungkap AKBP A.R. Tatuh.

Baca Juga : Di Ambon Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung

(IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top