Kota Ambon

Welcome Ceremony Peserta Yacht Race 2017

darwin-ambon-yacht-race-slide-4

Ambon,Maluku- Pemerintah Kota Ambon sebagai tuan rumah kegiatan lomba layar berskala Internasional (International Annual Event Spice Island Darwin Ambon Yacht Race 2017),  mengadakan welcome ceremony bagi para peserta lomba yang telah berhasil sampai di garis finish.

Dari 18 peserta yang mengikuti lomba ini hanya 15 peserta kapal yang dapat menghadiri acara welcome ceremony. Acara yang diselenggarakan di Resto Lateri Beach,(10/8/2017) berlangsung santai dan ceria. Dalam acara itu, turut hadir  Walikota Ambon, Richard Louhanapesy, Wakil Walikota Ambon, Syarief Hadler, Pimpinan dan Staf OPD, dan Anggota dari Amboina Sailing Comunity (ASC).

Dalam kesempatan itu,  Walikota memperkenalkan ke 15 peserta yang telah hadir, antara lain,  Endorfin, Prime Factor, Sue Sea, Twitch, Walk On The Wild Side, Colie, Delaney, Finally, Iseulta, Manggo Madness, Wallop, Prime Mover, Pseudorca, Sea Dragon.

Sedangkan 3 peserta lainnya yaitu Pandora, Auspucious, dan Our Philosophy, baru sampai di garis finish (pantai Amahusu) Jumat (11/8/207). Rangkaian acara yang dikemas menarik dan penuh rasa kekeluargaan ini, membuat para peserta dari kedua kota bersaudara (Ambon-Darwin)  merasa nyaman. Terlebih hal ini di tunjang dengan pemandangan yang indah, sehingga tidak membuat bosan para peserta. (MYT)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top