Maluku Tengah

Warga Sepa Apresiasi Bantuan Pemberdayaan Kefra NasDem DPRD Provinsi Maluku

21017920_861236627380989_562760914_o

Ambon, Maluku – Tokoh Masyarakat Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, memberikan apresiasi kepada Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Maluku, Abdulah Marasabessy atas bantuan pemberdayaan berupa alat-alat perbengkelan dan pertukangan kepada warga.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian Fraksi NasDem Provinsi Maluku yang telah memberikan bantuan pemberdayaan bagi warga kami. Bantuan ini bagi kami sangat bermanfaat demi peningkatan ekonomi dan pendapatan warga khususnya mereka yang bekerja sebagai montir di bengkel,” kata Taher Hatalia kepada Intim News, Senin (20/8/2017) di kantor DPRD Provinsi Maluku.

Menurutnya, sebagai ucapan terima dari warga Sepa, atas bantuan yang diberikan warga penerima bantuan menyertakan surat ucapan terima kasih kepada Fraksi NasDem DPRD Provinsi Maluku.

” Kami perlu sampaikan ucapan terima kasih dan berharap bantuan pemberdayaan ini terus disalurkan ke warga bukan saja di Desa Sepa, tetapi juga disalurkan ke warga yang membutuhkan bantuan serupa,” harapnya.

Ditambahkannya, semakin banyak bantuan pemberdayaan yang disalurkan ke warga, akan sangat baik semakin terbuka peluang usaha di masyarakat.

“Banyak pekerjaan yang dapat dilakukan oleh warga, namun terkendala fasilitas, sarana dan prasarana. Misalkan ada bakat warga untuk membuka salon kecantikan, atau membuka usaha bengkel maupun mebel. Namun terkendala fasilitas pendukung. Bagi saya, bantuan pemberdayaan ini merupakan solusi guna menjawab tuntutan masyarakat dalam membuka usaha atau memperkuat usaha yang sudah digumuli selama ini.

Untuk diketahui, warga Desa Sepa yang mendapat bantuan pemberdayaan dari Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Maluku yakni kepada warga atas nama Sarasa Tuhurua, Taher Hatalia dan Jakaria Tihurua. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top