Lintas Peristiwa

Terbentur Spion Mobil Saat Menyalip, Matulessy Tewas Terjatuh Dari Motor

korban Laka Suli

Ambon,Maluku- Kebut kebutan dengan kendaraan roda dua, menyebabkan Tomy Edwin Matulessy (37 Tahun) meregang nyawa akibat menabrak mobil tanki air di jembatan Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (26/8/2017).

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan P.P. Lease AKP Muhammad Bambang Suryawiharga ,S.I.K, saat dikonfirmasi Intim News, Minggu (27/8/2017) membenarkan adanya kecelakaan maut itu.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 20.20 WIT, antara Sepeda Motor Roda Dua (SMRD) merek Yamaha Jupiter MX dengan nomor Polisi DE 6046 AO yang dikendarai oleh Tomy Edwin Matulesy, (37 tahun), Warga Suli Banda dengan Mobil Tengki air merek Hino bernomor Polisi DE 9440 AU yang dikemudikan D.P, (37 tahun), dengan Kernet A.T (35 tahun) diduga akibat menyalip motor lain.

Adapun Kronilogi kejadian, Mobil tanki air, Hino bernomor Polisi DE 9440 AU yang dikemudikan oleh D.P bergerak dari arah Desa Suli hendak menuju arah Desa Tulehu. Sesampai di TKP (depan bengkel Randi), dari arah berlawanan melaju Sepeda Motor merk Yamaha Jupiter MX bernomor Polisi DE 6046 AO, yang dikendarai oleh Tomy Edwin Matulesy (Korban).

Menyalip motor yang ada didepannya, korban yang dengan kecepatan tinggi lantas menghantam spion kanan mobil tanki air dari arah berlawanan. Kepala korban yang membentur spion mobil membuatnya kehilangan kesadaran dan langsung tersungkur beberapa meter di lokasi tabrakan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara SMRD, Tomy Edwin Matulesy mengalami luka robek pada dahi bagian kanan, luka robek pada atas kepala, lecet pada tangan dan memar pada dada. Korban di larikan ke RSUD Tulehu untuk mendapat penanganan medis. Sekitar pukul 21.15 Wit korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Perwira berpangkat 3 balok emas itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top