Politik

Tawarkan Daerah Otonom Baru dan Pengolahan Perkebunan, Vanath Optimis Diusung PKS

21081373_1923976697864734_1993992284_o

Ambon, Maluku – Yang menarik dari penyampaian visi dan misi oleh Abdullah Vanath, salah satu Balon Wakil Maluku, di DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, adalah dirinya menawarkan gagasan pengolahan hasil perkebunan yang lebih efisien dan efektif, serta pemekaran Daerah Otonom Baru (DOB).

Menurut mantan Bupati kabupaten SBT dua periode itu, harus kembalikan kejayaan masyarakat Maluku kembali. Jalannya, dengan perkebunan Pala serta pengolahan sari Kelapa dan Kelapa Sawit menjadi Gula Aren.
Selain itu katanya, untuk mendatangkan anggaran selain APBN, yakni melalui pemekaran DOB.
Disinggung terkait harapan kepada PKS, salah satu putra terbaik Seram ini, sangat berharap direkomendasikan oleh PKS.
“Pasangan Hebat mengharapkan dukungan dari PKS. Oleh karena itu, Saya hadir untuk sampaikan fit and propert. Lebih dari itu, Saya kan jadi Bupati dua periode didukung PKS. PKS tahu tentang Saya, dan Saya tahu tentang PKS. Kami berharap mendapat dukungan dari PKS, karena tawaran konsep kami yang merakyat. Pengembangan ekonomi kerakyatan, yang juga kami pikir, itu sejalan dengan konsep PKS,” jelas Abdullah Vanath kepada INTIM NEWS Di kediamannya, Kamis pagi (24/8/2017), ketika ditanyai terkait keikutsertaannya dalam acara Fit and Propert Test, Rabu kemarin Di Swissbell Hotel, oleh DPW PKS Maluku. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com