Kota Ambon

Tandatangan MoU Polda Maluku – BRI Serta Launching ATM Promoter

20862420_1567907229899225_927955089_o

Ambon, Maluku – Sebagai bentuk kerja sama dan wujud tindak lanjut petunjuk pimpinan di Institusi Kepolisian, Polda Maluku bersama dengan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI), Cabang Ambon melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) sekaligus Launching kartu ATM BRI Promoter di Polda Maluku, yang berlangsung di kantor BRI Cabang Ambon, Selasa (15/8/2017).

Kegiatan penandatanganan MoU serta launching kartu ATM BRI Promoter di Polda Maluku tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono MH, PJU Polda Maluku, Ka SPN Polda Maluku Kombes Pol. I.D.P.A Bintang Juliana,S.Ik, Kapolres P.Ambon dan PP.Lease AKBP Sucahyo Hadi,S.Ik, Kapolres P.Buru, AKBP Leo S.N. Simatupang, Pama dan Pamen serta anggota staf Polda Maluku .
Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Deden Juhara mengatakan bahwa penandatangan MoU serta launching kartu ATM BRI Promoter di Polda Maluku merupakan program promoter Kapolri, tentang peningkatan akuntabilitas dan transparasi serta pengamanan dan pelayanan bidang keuangan dalam pembayaran gaji dan tunjangan kinerja pada anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri khususnya di Polda Maluku yang dilakukan secara langsung ke rekening masing-masing.

” Penandatangan MoU dan Launching kartu ATM yang dilakukan antara Polda Maluku dan Bank BRI Cabang Ambon merupakan sebuah penerapan Program Promotor Kapolri tentang peningkatan akuntabilitas dan pengelolaan keuangan Polri secara efektif dan tepat guna,” ungkapnya.

Selain itu Pimpinan BRI Wilayah Makassar Agus Suprihanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan launching kartu ATM yang dilakukan antara Polda Maluku dan Bank BRI Cabang Ambon merupakan sebuah inovasi yang sudah terbentuk dari tahun 2014. Yang mana BRI telah menerbitkan e-kartu anggota sekaligus menjadi kartu ATM BRI yang sangat bermanfaat bagi anggota Polri, dan kali ini BRI kembali meluncurkan ATM BRI Promoter (profesional, modern dan terpercaya) sesuai Program Kapolri

” Selaku pimpinan BRI Makassar yang juga mewadai Wilayah Maluku, saya mengucapkan terima kasih yang setingi-tinginya kepada Kapolda Maluku dan jajaran karena telah mendukung pihak BRI dalam peningkatan aktifitas perbankan di Daerah Maluku,” ujar Agus Suprihanto.

Penandatanganan MoU oleh Kapolda Maluku dengan Pimpinan BRI Wilayah Makassar, tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis Kartu ATM Promoter dari Pimpinan BRI wilayah Makassar kepada Kapolda Maluku dan Irwasda Maluku, serta penukaran cindera mata dan sesi foto bersama. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top