Lintas Peristiwa

Siswa SMKN 4 Ambon Tewas Gantung Diri di Kamar Rumahnya

Identifikasi gantung diri

Ambon,Maluku- Warga Batu Gantung Ganemo ditemukan tewas gantung diri di kamar, rumah Bapak Junus Tuanakotta, Sabtu (5/8/2017) malam, sekitar pukul 20.15 WIT.

Warga Batu Gantong Ganemo RT 005 RW 002, Kel. Kudamati, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, Provinsi Maluku yang belakangan diketahui berinama Maikel Juan Tuanakotta (16 tahun) siswa SMK Negeri 4 Ambon, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya oleh  Junus Tuanakota  (64 tahun).

Korban gantung diriInformasi yang dihimpun media ini, Sekitar Pukul 19:00 WIT tadi malam, Junus Tuanakota (Saksi) memanggil korban untuk makan malam, namun kamar korban tertutup rapat dan korban tak pernah menyahut panggilan saksi.

Merasa ada kejanggalan, saksi pun mendobrak kamar korban. Melihat korban telah tergantung dengan seutas tali dilehernya, saksi pun menghampiri korban mencoba menyelamatkan dan berteriak meminta pertolongan warga.

Tetangga yang mendengar suara teriakan langsung berdatangan ke rumah saksi dan menurunkan korban ke kamar saksi.

Sebelum peristiwa nahas itu, korban memang terlihat berbeda dalam keehariannya. Korban kerap mengurung diri di kamar dan menarik diri untuk bersosialisasi.

Polisi yang mendapat laporan dari warga, langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP.

Keluarga korban terlihat ikhlas dengan apa yang menimpa korban, olehnya itu mereka mengurungkan niat untuk melakukan autopsi. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top