Militer

Polres P.Ambon & P.P.Lease Gelar Sertijab

sertijab ambon

Ambon, Maluku- Setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dan ditunaikan dengan sungguh-sungguh yang dilandasi dengan penuh rasa tanggung jawab oleh setiap Anggota Kepolisian RI.
Kapolres P.Ambon dan P.P.Lease AKBP Sucahyo Hadi, S.I.K, MH pada Sertijab di jajaran Polres Ambon Sabtu (12/8/2017), mengatakan, serah terima jabatan yang dilakukan adalah proses penyegaran di dalam organisasi POLRI.

“ Saya berharap Pejabat yang baru dilantik untuk segera menentukan langkah-langkah strategis dalam mengimplementasikan seluruh kebijakan yang telah diinstruksikan oleh Petinggi Polri. Saya menitipkan apa yang menjadi amanah agar diteruskan untuk Pejabat baru,” Kata Perwira dengan pangkat dua melati ini.

Dikatakannya proses serah terima yang dilakukan kepada beberapa Perwira Pertama dan Menengah dilingkup Polres P.Ambon dan P.P. Lease merupakan sebuah proses promosi jabatan dalam pengembangan pendidikan karier sesuai dengan Instruksi dari Kapolda Maluku.

“Kepada AKP Wakano, AKP Markus Salo dan AKP Muhhamd Musaat , S.Hi, Saya selaku pribadi dan pimpinan Polres P.Ambon dan P.P. Lease mengucapkan terimah kasih, dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya. Selamat atas Jabatan barunya dan selamat telah dipromosikan untuk mengikuti jenjang pengembangan pendidikan karier oleh Kapolda Maluku. Kepada Kompol Benoni Seleky, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres P.Ambon dan P.P. Lease, ” Ungkapnya.

sertijab ambon2

Serah terima jabatan Perwira Menengah di lingkup Polres P.Ambon dan P.P. Lease tersebut didasarkan pada lampiran keputusan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Deden Juhara nomo. Kep/171/VII/2017/ tanggal 26 Juli 2017 dengan nama-nama yang terlampir yaitu, nomor urut dua 12, Nama Zadrach Wacanno, pangkat Komisaris Polisi (Kompol), jabatan lama Kabag Ren Polres P.Ambon dan P.P. Lease, jabatan baru Kabag Ren Polres Seram Bagian Barat, nomor urut 13, Nama Benony Seleky pangkat Kompol, jabatan lama Kabag Ren Polres Seram Bagian Barat, jabatan baru, Kabag Ren Polres P.Ambon dan P.P. Lease, nomor urut 20, Nama Markus Sallo, pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), jabatan lama PS Kapolsek Saparua, jabatan baru Panit pada Unit 2 Subdit II Dit Intelkam Polda Maluku. Nomor urut 21, Nama Fredy Djamal, S.Sos, pangkat AKP, jabatan lama KAsat Binmas Polres P.Ambon dan P.P. Lease, jabatan baru Kapolsek Saparua, nomor urut 22, Nama Subhan Amin, pangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu), jabatan lama Kasat Tatih Polres P.Ambon dan P.P. Lease, jabatan baru Kasat Binmas Polres P.Ambon dan P.P. Lease, nomor urut 23, Nama, Nikolas Frederik Anakotta, pangkat Iptu, jabatan lama Paur Subbag Humas Bag OPS Polres P.Ambon dan P.P Lease, jabatan baru, Kasat Tatih Polres P.Ambon dan P.P. Lease. Nomor urut 23, Nama Muhhamad Musaat, S.Hi, pangkat AKP,jabatan lama Kasat Intelkam Polres P.Ambon dan P.P. Lease, jabatan baru Bhayangkara Administrasi Penyelai Bidang Subdit 3 Dit Intelkam Polda Maluku. Nomor urut 74, Nama Amin, A.Md, S.IK, pangkat AKP, jabatan lama Kapolsek Namrole Polres Pulau Buru, jabatan baru Kasat Intelkan Polres P.Ambon dan P.P. Lease. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top