Militer

Pembangunan Fisik Opster TNI Di Halut Terus Digenjot

Pembangunan-Fisik-Opster-TNI-Di-Halut-Terus-Digenjot

Tobelo,Maluku Utara- Pelaksanakan Operasi Teritorial TNI di wilayah Kodim 1508/Tobelo yang memasuki hari ke-26, dalam  pembangunan fisik maupun non fisik terus dikebut.

Pembangunan-Fisik-Opster-TNI-Di-Halut-Terus-Digenjot-1Pembangunan yang tersebar di hampir seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Halmahera Utara rata-rata telah mencapai 65 % – 75 %.  Hal tersebut merupakan indikator positif serta bukti komitmen, dukungan dan partisipasi masyarakat yang cukup tinggi.

Sejalan dengan hal tersebut Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin BS menyampaikan, kegiatan Opster ini masih berlanjut dan menunjukkan perkembangan positif. Semua Satgas Opster TNI bersama seluruh masyarakat Halut berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Opster ini karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

” Perkembangan dari Opster ini sangat positif. Saya harap semua Satgas Opster TNI bersama masyarakat dapat bekerjasama untuk mensukseskan Opster ini, karena manfaat dan dampaknya akan dirasakan langsung oleh masyarakat setempat. Ini adalah salah satu bukti dan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” Jelas Dandim.  (IN-10/PNDM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top