Seram Bagian Barat

PAW DPRD SBB, WA Ode Julianti Resmi Gantikan Almarhum Willem Puttileihalat

21103885_1458527517575643_1719307447_o

SBB, Maluku – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten SBB dalam rangka pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten SBB, Periode 2014 – 2019. Dari Partai Demokrat Dapil 2 Seram Barat yaitu dari Almarhum Willem Puttileihalat diganti dengan Wa Ode Julianti, SE. Dalam rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten SBB Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten SBB Periode 2014 – 2019, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten SBB, Drs. Julius Maurits Rutasouw, di Kantor DPRD SBB Piru, Kabupaten SBB (24/8/2017).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten SBB ini, dari Partai Demokrat Dapil 2 Seram Barat dihadiri Ketua DPRD Kabupaten SBB, Drs. Julius Maurits Rutasouw, Wakil Ketua II DPRD Bahtiar Rifai Payapo, dan 21 anggota 21 DPRD. Sekda Kabupaten SBB, Mansur Tuharea, SH, Kapolres SBB, AKBP Agus Setiawan, SIK, Kajari Seram Bagian Barat, Rustam Darmo, SH, Asisten I Setda SBB, Julius. P. Pical, S.TP, MM, Asisten II, Ir. Rahardji Sangadji MT, Kamenag SBB, La Fata, S.Ag, Para SKPD Kab. SBB, Ketua DPD I Partai Demokrat, Roy Alwen Pattiasina dan Pengurus Partai Demokrat Kab. SBB.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD mengatakan, bahwa momentum yang terjadi hari ini, memiliki nilai yang sangat penting dan strategis.
Menurutnya, karena secara Politik dan Konstitusional, momentum ini adalah batas pengabdian tugas kedewanan secara formal bagi yang terhormat Almarhum Willem Puttileihalat sebagai Anggota DPRD Kabupaten SBB.

“Kami percaya yang terhormat saudari Wa Ode Julianti, SE punya kemampuan adaptif dan punya kualifikasi secara politik, sehingga dapat menyesuaikan secara bersama-sama dengan kami secara kolektif untuk melaksanakan tugas-tugas kerakyatan dan kedewanan yang masih banyak terhampar dan terbentang dihadapan kita,” jelasnya seraya katakan diantaranya agenda pelaksanaan pembahasan APBD Pembahan 2017 dan Pembahasan RAPBD TA 2018.

” Terimakasih setinggi-tingginya kepada Almarhum Willem Puttileihalat atas pengabdian kepada bangsa dan negara serta partisipasi dalam membangun daerah ini,” pungkasnya. (IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top