Olahraga

Musorprov KONI Maluku Digelar 26 Agustus

Agus Lomo 1

Ambon,Maluku- Panitia Pelaksana Musyawarah Olahraga Provinsi KONI Maluku mengonfirmasikan event organisasi sebagai amanat AD/ART KONI itu akan dihelat di Ambon, Maluku, pada 26 Agustus 2017.  Fokus Panpel telah dicurahkan sepenuhnya untuk menghelat Musorprov KONI Maluku hingga tuntas dan berhasil memilih ketua umum KONI Maluku masa bakti 2017-2021.

’’Sudah final. Musorprov KONI Maluku akan digelar pada 26 Agustus nanti,’’ sahut Ketua Panpel Musorprov KONI Maluku, Agus Lomo, kepada pers di Ambon, Senin (14/8/2017).

Agus memastikan tidak akan ada kendala-kendala yang dikhawatirkan dapat mengganggu kelancaran perhelatan Musorprov KONI Maluku. ’’Semua akan berjalan lancar,’’ ringkasnya sesumbar.

Menyinggung soal hasil kerja tim penjaringan, penyaringan dan pemilihan calketum KONI Maluku, Agus menyatakan sudah tuntas di mana dari tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Tony Pariela, Albert Fenanlampir, dan Heygel Tengens, hingga batas akhir pengembalian berkas hanya Pariela yang memenuhi seluruh kriteria dan mengembalikan berkasnya pada tim penjaringan, penyaringan dan pemilihan Calketum KONI Maluku.

 ’’Tim kan sudah melakukan jumpa pers menyangkut hal ini pada beberapa waktu lalu,’’ terangnya. (IN/ROS)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top