Politik

Murad Ismail Dan Abdullah Vanath Minta PKS Re-Schedule Fit Propert Test

Asis Sangkala3

AMBON,MALUKU – Lantaran masih belum bisa tinggalkan tugas dan pekerjaan penting , bakal calon ( Balon) Gubernur Irjen Pol Drs.Murad Ismail dan balon wakil gubernur Abdullah Vanath, meminta re-schedule jadwal Fit and propert test di DPW PKS Maluku.

“Masih ada dua kandidat yang belum bisa mengikuti proses ini, yaitu Pak Murad Ismail yang sudah menyampaikan surat resmi ke TPPW, tentang berhalangan karena ada tugas negara. Juga, Pak Dullah Vanath juga yang sudah menyampaikan,”ungkap Ketua DPW PKS Maluku, Asis Sangkala, disela-sela pelaksanaan fit propert test lanjutan, kepada balon Bupati/wakil bupati Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu (13/08/2017), di Swisbell Hotel,Ambon.

Untuk itu tambahnya, pihaknya sudah memutuskan untuk menjadwal ulang  fit propert test lanjutan, bagi keduanya.

“Kami sudah memutuskan, untuk menjadwal ulang, yang kemungkinan pelaksanaannya, setelah tujuh belasan. Ya, kesibukan semua pihak selesai dulu, baru kita lanjut, dan minta penjadwalan ulang,” ujarnya.

Untuk sementara, dari total 10 balon gubernur/wakil gubernur, yang sudah mengikuti uji kelayakan sebut Sangkala, empat balon gubernur. Diantaranya, Tagop Soulissa, Julius Latumaerissa, Zedeck Sangadji, Said Assagaff. Sedangkan balon wakil, sudah tiga yang ikuti uji kelayakan, yaitu, Pak Andre Rentanubun, Melkias Frans dan Mozes Timisela.

Tim sukses dari pihak Murad Ismail dan Abdullah Vanath pun, setelah dikonfirmasi INTIM NEWS, terkait penyampaian surat kepada DPW PKS, mengiyakan kedua balon tersebut telah menyurati partai Dakwah ini untuk memohon penjadwalan ulang. Mengingat pekerjaan penting, yang tidak bisa ditinggalkan. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top