Lintas Peristiwa

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Dalam Tas Plastik di Desa Uhe-SBB

mayat bayi

SBB, Maluku– Mayat bayi laki-laki ditemukan dalam sebuah tas plastic (kantong kresek) warna hitam di Dusun Uhe, Desa Iha, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu (26/8/ 2017) sekitar pukul 6.30 WIT.

mayat bayi1Mayat bayi yang masih ada ari ari itu, ditemukan disamping Rumah La Asril ,(46 Tahun) pertama kali ditemukan oleh dua orang pelajar SMP masing masing Asdin (13 tahun) dan Arlan (13 tahun).

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS, sekitar Pukul 06.30 Wit, kedua pelajar ini keluar dari rumah hendak mandi, dan menemukan bungkusan yang mencurigakan. Saat di cek oleh keduanya ternyata didalamnya ada mayat bayi lengkap dengan Ari-arinya.

Keduanya lantas menginformasikan penemuannya pada warga setempat dan informasi itu diteruskan kepada Babinsa setempat, atas nama Serka Putuhena. Babinsa langsung berkoordinasi dengan Polsek Huamual untuk ditindak lanjuti.
Jenazah bayi itu lantas dievakuasi di Puskesmas Desa Lokki untuk diotopsi lebih lanjut oleh petugas medis. Diduga bayi yang dibuang itu adalah hasil hubungan gelap kedua orang tuanya. (IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top