Kota Ambon

Lomba Dayung Meriahkan HUT RI dan HUT Kota Ambon, Dimenangkan Lantamal IX

LOMBA DAYUNG TNI - POLRI DAN SKPD (2)
Lomba dayung dilepas oleh Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono ditandai dengan tembakan Pistol Sen oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Dr. Ir. ROMELUS FAR FAR, M.Si. (18/08/2017).

Ambon, Maluku.- Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 dan HUT Kota Ambon ke – 442, Lantamal IX berhasil meraih juara pertama dan kedua lomba dayung kelas TNI/POLRI dan SKPD (Satuan Kerja Pimpinan Dae rah) Provinsi Maluku. Perlombaan dayung mulai Start dari Dermaga Irian Lantamal IX dan finish di jembatan Merah Putih Ambon, (18/08/2017).

Lomba dilepas langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) ini ditandai dengan tembakan Pistol Sen oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Dr. Ir. ROMELUS FAR FAR, M.Si.
Antusiasme masyarakat sangat tinggi, terdengar teriakan pendukung masing – masing tim memberikan semangat para pendayung untuk mendayung lebih cepat.

LOMBA DAYUNG TNI - POLRI DAN SKPD (3)“Acara lomba dayung berlangsung cukup meriah dan sangat menghibur serta juga dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Maluku. Selain itu, seluruh peserta jangan ada yang menciderai satu sama yang lainnya karena pada akhirnya akan menimbulkan permusuhan.” Ujar Danlantamal IX dalam rilis yang diterima Intim News (19/8/2017).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dirinya merasa bangga kepada prajurit Lantamal IX khususnya Yonmarhanlan IX yang mengikuti perlombaan dayung. Pertahankan terus apa yang sudah dicapai dan jangan berhenti sampai disini, pertahankan, serta terus tingkatkan kemampuan untuk mengikuti perlombaan – perlomban yang akan datang. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top