Lintas Peristiwa

Kakek 64 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya

Tewas

Ambon,Maluku– Yopie Fun, Kakek 64 Tahun warga di RT/02 RW/01 Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Provinsi Maluku, ditemukan tak bernyawa, Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 08.30 WIT di kostnya.

Pria kelahiran Larat, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, tahun 1953 itu, ditemukan tak bernyawa oleh cucunya Melkior (28 tahun) alias Viki. Melkior yang mendapatkan korban sudah tak bernyawa langsung melaporkan kejadian itu ke RT setempat.

Ketua RT 002/ RW 01, Papiyus Janwarin yang mendapatkan laporan langsung meneruskan informasi itu ke Polsek Teluk Ambon.  Informasi yang dihimpun INTIM NEWS dari sumber terbatas, Saksi atas nama Hermin Rado (27 tahun), Senin kemarin sekitar pukul 06.15 WIT, memang sempat melihat korban di depan kostnya. Setelah saat itu, korban tak juga kelihatan hingga korban diinformasikan telah meninggal di kamar Kostnya.

Polsek Teluk Ambon yang menerima laporan, sekitar Pukul 10.40 WIT, langsung turun TKP dipimpin langsung oleh IPTU Megawati SIK. Polisi pun langsung mengolah TKP dan mengumpulkan Bahan Keterangan.

Dari hasil pengumpulan bahan dan keterangan, korban diduga memiliki rikhwayat sakit jantung. Keluarga korban yang ikhlas akan kematian almarhum, menolak untuk melakukan Autopsi. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top