Maluku Tengah

Jaksa Agendakan Pemeriksaan Kabag Keuangan DPRD Malteng

LOGO DPRD

Masohi,Maluku- Jika sebelumnya Penyidik telah memeriksa Sekwan, Bendahara dan Kabag Umum DPRD Malteng, Selasa (8/8/2017). Kini penyidik kembali mengagendakan pemeriksaan pejabat lain di sekertariat lembaga yang di pimpin Ibrahim Ruhunusa itu.

Kepala Keuangan R Suneth masuk dalam agenda pemeriksaan Jaksa penyidik Kejari Malteng. Waktu pemeriksaan pun di kabarkan telah di tetapkan dalam surat panggilan yang telah dilayangkan itu.

“Agendanya pemeriksaan Kepala Keuangan DPRD, ibu R Suneth. Surat panggilannya sudah di kirim Rabu kemarin”Tandas Sumber Media ini di Kejari Malteng, Kamis (10/8/2017).

Dia menyebutkan, pemeriksaan sejumlah pihak di sekertariat DPRD atas dugaan korupsi puluhan miliyar itu akan terus berjalan.

“Pemeriksaan sejumlah orang di DPRD Malteng akan terus dilakukan. Jumat 11 Agustus 2017, Kabag Keuangan yang akan diperiksa, setelah itu ada pihak lain lagi. Tidak menutup kemungkinan anggota DPRD pun akan diperiksa”Jelasnya.

Dia berharap publik menunggu. Sebab kasus ini masih terus berjalan dan tidak akan berhenti di tengah jalan.

“Kami harap publik menunggu. Pastinya kita akan terus bekerja untuk mengungkap kasus ini, ” Tandasnya.

Publik menanti kerja Penyidik. Olehnya diharapkan Kejari Malteng bekerja maksimal dan mampu membongkar dan menyeret semua pihak yang bermain di balik dugaan penyimpangan uang rakyat Malteng dengan nilai puluhan milyar rupiah itu. (IN-18/STM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top