Lintas Peristiwa

Dramatis, Mantan Kepala BPN Piru Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Duduk di Penginapan Holiday

Herman Tewas

Ambon, Maluku – Nahas, Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Seram Bagian Barat, Herman Josep Marsyembun (57 tahun) ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar pada penginapan Holiday, Desa Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (23/8/2017) sekitar pukul 22.15 WIT kemarin.

Dramatis, korban ditemukan tak bernyawa dalam keadaan duduk dengan mengenakan baju kaos putih dan celana pendek berwarna merah.

Informasi yang didapatkan media ini, awalnya sekitar pukul 19.30 Wit korban yang menggunakan mobilnya Toyota Avanza dengan No Pol DE 555 BB tiba di lokasi Penginapan Holiday dan langsung menuju kamar nomor 12 pada penginapan itu.

Melihat kendaraan korban tak jua beranjak dari penginapan, salah satu karyawan penginapan Holiday Yully Tuther menyambangi dua karyawan penginapan itu atas nama Victor Nikijuluw dan Lea Tan Manuhuttu, untuk mengecek kamar yang dipakai korban. Namun korban saat itu disangka sedang duduk di kursi kamar penginapan.

Merasa ada yang tak beres, Yully Tuther (karyawati penginapan) langsung menelpon Brigpol Doan Sahertian untuk mengecek kondisi korban.

Sekitar pukul 22.55 WIT, Polsek Salahutu tiba di penginapan holiday (TKP), untuk mensterilkan TKP. Penyebab kematian korban belum diketahui pasti. Korban diinformasikan memiliki riwayat penyempitan pembuluh darah. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top