Lintas Peristiwa

Di Malteng, Nenek Ini Ditemukan Penuh Luka dan Tak Sadarkan Diri

jatuh ari motor

Malteng,Maluku- Nenek (62 tahun ) atas nama Fransina Sopakuaperu, warga negeri Titawai, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, ditemukan penuh luka dan tak sadarkan diri tepatnya di jalan Jati-Jati desa setempat.

Informasi yang dihimpun media ini, korban ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Saparua, Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 19.30 WIT oleh 2 orang tak dikenal. Korban langsung ditangani di UGD RS Saparua oleh Jemy Tatipikalawan (Tenaga Kesehatan).

Mersy Makoy  (40 Tahun) yang juga merupakan anak korban, kepada kepolisian setempat  mengatakan korban baru tiba di negeri Porto kemarin pukul 17.00 Wit dan hendak menuju Ke Negeri Tuhaha.

Korban lantas memberhentikan motor yang dikendarai oleh  Ademi Batmonamona (Ojek) untuk mengantarkan korban ke Negeri Tuhaha dengan imbalan Rp.50.000 pulang -pergi.

Kurang lebih Sekitar Pukul 20.00 WIT Ademy (pengojek) yang mampir ke rumah Mersy (anak korban) lantas menanyakan keberadaan korban, namun Mersy kebingungan.

” Katanya ‘Mama sudah Pulang’ , saya  katakan ke dia (pengojek) ‘Ose Pergi antar Beta mama Yo kenapa tanya Beta’ , ” Kutip cerita anak korban sebagaimana informasi yang diterima media ini.

Namun Ademy yang mengantarkan korban, berkilah dirinya kembali lebih awal karena sedang ada urusan lain.

Anak korban yang merasa cemas langsung menghubungi  ibunya, namun suara diujung telepon adalah tenaga medis yang merawat korban.

Korban yang tak sadarkan diri menderita luka robek pada bagian atas kepala, bengkak bagian kepala sebelah kiri hingga mengakibatkan Keluarnya dara pada telingah. Luka Lecet pada bagian telinga, patah pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka Lecet pada bagian tangan kiri dan wajah. Korban diduga jatuh dari ojek yang ditumpanginya.

Sementara pengojek korban, Ademy Batmonamonatelah diamankan oleh Kepolisian setempat untuk dimintai keterangan. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top