Hukum & Kriminal

Dag..Dig..Dug.. Bendahara DPRD Malteng Menangis Saat di Periksa Penyidik Kejari

Pemeriksaan jaksa

Masohi,Maluku- Bendahara DPRD Maluku Tengah (Malteng), La Parman mengeluarkan air mata ketika diperiksa penyidik Kejari Malteng, Prima Satya, Jumat (4/8/2017) kemarin.

Tangisan Bendahara DPRD itu tak membuat luluh Jaksa yang bertugas memeriksanya. Sang Bendahara tetap dicecar pertanyaan yang berhubungan dengan dugaan mega korupsi yang melilit lembaga DPRD Maluku Tengah yang tersimpan rapi sejak 2015 itu.

” Kemarin saat pemeriksaa bendahara menangis. entah kenapa, namun baru diawal saja yang bersangkutan sudah down seperti itu. padahal ini masih diawal. Masih belum ada apa apanya. dia belum tahu selanjutnya” Tandas salah satu pegawai Kejari Malteng, Sabtu (4/8/2017).

Informasi yang berhasil di himpun media ini di kantor Kejari Malteng menyebutkan, penyelidikan mega korupsi di parlemen rakyat Malteng itu, sudah mulai berjalan.

Sekitar pukul 9.00 kemarin, penyidik Kejari Masohi mulai memeriksa dua orang pegawai sekertariat dewan. Mereka masing masing,bendahara DPRD La Parman dan Kabag Umum Jusuf Lestaluhu.

“Ada sua orang di periksa penyidik secara terpisah.mereka masing masing, Bendahara dan Kabag umum sekertariat Dewan”Tandas salah satu sumber di Kejari Malteng.

Dia menyebutkan dua orang itu diperiksa secara terpisah.

“Kabag Umum di periksa Penyidik Wem Mairuhu,sementara Bendahara di periksa Penyidik Prima Satya”Ujarnya sembari menambahkan dari mereka ada yang sampai nangis dihadapan penyidik.
Keduanya diperiksa penyidik hingga pukul 17.00 WIT.

“Kurang lebih 8 jam mereka di periksa penyidik. Sebab tadi mereka datang jam 9 pagi dan langsung masuk ruangan penyidik. Tadi memang sempat istirahat sebentar untuk sholat jumat. Dan kembali dilanjutkan dari pukul 14.00 sampai pukul 17 lebih”Jelas sumber itu. (IN-18/STM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top