Buru

Bachtiar La Galeb Presure Balai Jalan Perbaiki Jalur Lintas Namrole -Namlea

jalan rusak namrole

AMBON,MALUKU – Anggota DPRD Maluku yang duduk di Komisi C DPRD Provinsi Maluku, Bachtiar La Galeb menegaskan, Balai Pelaksanaan Jalan dan Jembatan Wilayah Maluku, agar segera memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi pada jalan lintas Namrole-Namlea.

“Jalur jalan Modan Mohe dan Modan Mohe-Waiapo banyak terjadi patahan, maka Saya mendesak pihak Balai Jalan dan Jembatan melalui satuan kerja (satker) yang menanganinya agar segera memperbaiki,” tegasnya kepada INTIM NEWS,melalui telepon selulernya, Senin (28/08/2017).

Menurut politisi partai Demokrat Maluku daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Buru dan Buru Selatan plus putera daerah Bursel ini ,pembangunannya tidak dilakukan secara bersamaan dengan pembangunan Drainase.

“Drainase yang dibangun ,material yang digunakan tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB). Karena batu yang digunakan itu, kebanyakan bukan batu tapi bekuan tanah sehingga mudah rusak,”tandasnya.

Tambahnya, kerusakan jalan disebabkan karena pembangunan yang tidak continue, apalagi curah hujan sangat tinggi di puncak gunung jalan penghubung tersebut. (IN-06/CR-05)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top