Lintas Peristiwa

Alat Berat PTR Tergelincir di Taeno, 2 Orang Pengendara Motor Tewas    

bb laka taeno

Ambon, Maluku – Alat berat Peneumatic Roller ( PTR ) yang mengalami rem blong di tanjakan Dusun Taeno, Desa Wailela, Kecamatan Teluk Ambon, menghantam mobil Kijang dengan nomor Polisi DE 993 AD,  Motor Honda Revo  DE 3558 LL, serta motor Yamaha Jupiter Mx dengan pelat nomor DE 2382 LC, Selasa (29/8/2017).

Korban Laka TaenoAkibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wit itu, dua orang masing masing pengendara Honda Revo DE 3558 LL , Hiradin Rumbia dan Boncengannya Nurida langsung meninggal Di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara Pengemudi Mobil Kijang, Alroi Matahurila mengalami patah tangan bagian kanan dan penumpang Mobil atas nama Marlon Kleden mengalami patah kaki bagian kanan. Salmania yang dibonceng Hiradin Rumbia dengan Sepeda Motor Revo mengalami patah tangan bagian kanan dan benturan di kepala, sehingga langsung di larikan ke RS Bhayangkara kota Ambon untuk mendapatkan perawatan Medis.

Informasi yang dihimpun INTIM NEWS dari Kasat Lantas Polres P.Ambond an P.P.Lease , AKP Muhammad Bambang Suryawiharga, S.I.K  mengkronologikan, kejadian bermula saat alat berat sedang menggiling aspal di jalan tanjakan Kota Mahu,Dusun Taeno, Desa Wailela, tiba-tiba Rem dari alat berat PTR tersebut tidak berfungsi sehingga langsung bergerak turun dan menabrak Mobil Toyota Kijang  dengan nomor Polisi DE 993 AB,  kemudian menabrak sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi DE 3558 LL, dan SMRD Jupiter Mx DE 2382 LC.

“ Jumlah korban keseluruhan 9 orang, yang meninggal 2 orang, 3 orang luka berat dan 4 orang luka ringan, “ singkat Kasat Lantas.  (IN-07)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top