Maluku Tenggara

Welerubun Siap Rebut Kursi Bupati Malra

Nasdem Tual

Malra, Maluku- Ribuan pendukung dan simpatisan beserta Masyakat Kabupaten Maluku Tenggara, kembali memadati rumah kediaman Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Thedeus Walerubun di perumahan Daerah (Pemda) Ohoijang.

Kehadiran ribuan pendukung serta simpatisan ini tak lain, hanya untuk memeriahkan Pesta Demokrasi, Pemilihan kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah di Kabupaten Maluku Tenggara. Para Simpatisan, Relawan, serta masyarakat datang untuk memberikan dukungan kepada bakal Calon Bupati Maluku Tenggara, Thedeus Welerubun, yang akan Maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Maluku Tenggara periode 2018-2023 pada Pemilukada mendatang.

Nasdem tual2Wartawan Intim News, saat meliput kegiatan tersebut, menyaksikan Ribuan Masyarakat, Pria dan Wanita, beserta kaum muda Mudi, tumpah ruah dengan melakukan long mars melewati Jl, Jenderal Soedirman, Ohoijang bersama dengan Balon Bupati Thedy Welerubun menuju lokasi Sekretariat DPD Partai Nasdem di Ohoibun, Langgur.

Bakal Calon Bupati itu tiba di Rumah Restorasi, Partai Nasional Demokrat di dampingi Istrinya. Thedeus Welerubun, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, periode 2013-2018 yang lahir dari Partai Nasdem ini di terima oleh Ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Malra, Joko Ohoira beserta pimpinan Partai Nasdem Malra, Tony Watratan dan seluruh Dewan Pengurus Daerah Partai Nasional Demokrat, Malra.

Proses pengembalian berkas sekaligus pendaftaran bakal Calon Bupati dan wakil Bupati itu di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta Himne Nasional Demokrat.

Usai prosesi penyerahan serta Penandatanganan berkas bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kab Maluku Tenggara, di hadapan pendukung dan fungsionaris Partai Nasdem Thedy Welerubun, menyampaikan pernyataan sikap politiknya.

” Inilah rumah saya, rumah restorasi yang saya bangun bersama rekan-rekan DPD Partai Nasdem, yang saya besarkan, dan rumah restorasi inilah yang telah menghantarkan saya, menduduki jabatan Ketua DPRD Malra, dan hari ini saya kembali meminta dukungan penuh dari Rumah Restorasi untuk mendapatkan Rekomendasi agar maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Maluku Tenggara. Dan jika diperkenankan Oleh Tuhan dan Leluhur, saya akan berpasangan dengan Ibu Yane Novita Let-let. Yang juga anggota DPRD Kab Malra, dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Wakil Bupati. Muda-mudahan Partai NASDEM, PAN, DEMOKRAT dapat memberikan Rekomendasi kepada Kita, “ Tuturnya. (CR-01).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top