Lintas Peristiwa

Warga Desa Batu Merah Ditemukan Tewas Setengah Bugil

korban tewas gunung malintang1

Ambon, Maluku- Warga Gunung Malintang RT 03/RW 02 Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon,  Hasanudin Lamasih (57 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di kamar mandi rumahnya.

Awalnya Rita Danuhamam istri korban (41 Tahun) dan Ono Lamasih (35 tahun) adik korban kerumah untuk mengecek korban. Keduanya melihat pintu yang yang tertutup rapat, namun saat dihampiri oleh istri korban, ternyata pintu rumah korban tak digembok.  Keduanya pun masuk kedalam rumah korban untuk mengecek keberadaan korban.

Isteri korban yang penasaran akan keberadaan korban, melakukan pencarian di kamar korban. Namun korban tak dijumpainya. Beralih dari kamar, isterinya pun mengecek keberadaan korban di kamar mandi.  Isteri korban pun kaget bukan kepalang, melihat suami yang dicintainya telah terbujur kaku di lantai kamar mandi dengan hanya mengenakan celana dalam (warna hijau).

Isteri korban pun memberitahu adik korban Ono Lamasih untuk mengecek kondisi korban. Namun malang, korban kesehariannya berprofesi sebagai wiraswasta itu telah meregang nyawa.

Korban diduga meninggal akibat kesetrum listrik, pasalnya saat ditemukan terbujur kaku di kamar mandi, korban sedang memegang kabel listrik.

Keluarga korban pun pasrah dengan kematian korban, mereka menganggap apa yang dialami korban adalah sebuah “kecelakaan”. Polisi yang tiba di TKP setelah mendapat informasi warga, langsung mensterilkan TKP.

Upaya Polisi untuk melakukan visum korban tak direstui keluarga, pasalnya keluarga ikhlas dengan kematian korban.

Kapolsek Sirimau, AKP Meity Jacobus yang dikonfirmasi INTIM NEWS Rabu,(26/7/2017) membenarkan penemuan mayat di kawasan Gunung Malintang, Desa Batu Merah, Kota Ambon itu.

“ Benar tadi sekitar pukul 17.30 Wit telah ditemukan sosok mayat laki laki di kawasan Gunung Malintang, Desa Batu Merah. Kami duga kematian korban akibat kesetrum kabel listrik, “ Singkat Srikandi dengan pangkat 3 balok emas itu.  (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top