Politik

Tanggapi Ocehan Ngelantur Balon Gubernur, BST : Saya Bukan Ayam, Tapi Putra Maluku

BST2

AMBON,MALUKU- Pernyataan ngelantur dan tak rasional salah satu kandidat Balon Gubernur yang belakangan menjadi viral di media sosial baru-baru ini tentang “Ayam Jantan dan Ayam Liar “, ditanggapi cerdas salah satu bakal calon (Balon) Gubernur Maluku, Bithzael Salfester Temmar (BST).

“Kita sedang berusaha untuk mencari pemimpin di Maluku. Karena itu, ungkapan-ungkapan seperti ayam jantan, ayam liar-liar, tidak pantas disebutkan kepada publik di Maluku,” ucap BST, Sabtu (22/07/2017) di DPD Demokrat Maluku, usai kembalikan berkas pencalonannya sebagai balon Gubernur Maluku,periode 2018-2023.

Ditegaskannya, dirinya tidak masuk kategori ayam manapun yang disebutkan itu. Dirinya adalah putra Maluku, yang ingin mendedikasikan diri untuk negeri ini. Dan, pihaknya sudah membuktikan itu sebagai Bupati dua periode di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

“Saya percaya, jika ingin negeri ini menjadi baik, hanya sedikit orang yang benar-benar siap mendedikasikan dirinya,”katanya.

Disinggung terkait incumbent yang mengklaim tidak ada yang bisa menyainginya, BST tambahkan, dirinya sudah terbiasa mengalahkan incumbent.

“Mungkin, dari segi survei iya. Tetapi,Saya sudah terbiasa mengalahkan incumbent. Walaupun ayam jago, tapi jika tidak punya gagasan percuma juga,”tandasnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top