Politik

Tak Terduga,MRFT Masuk Rekomendasi DPD Golkar Maluku

MRT

AMBON,MALUKU- Masuk Maluku untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) wakil gubernur (wagub) Maluku, Mozes Rudy Frans Timisela (MRFT) periode 2018-2023 tak sia-sia. Pasalnya, hasil rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Maluku tahun 2017 selama sehari, Sabtu (29/07), MRFT salah satu balon wagub yang direkomendasikan oleh para pengurus DPD II Golkar, dari empat nama yang direkomendasikan.

Menanggapi hal tersebut, ditemui usai Rapimda, MRFT sangat mengapresiasi para kader dengan mempercayakan dirinya melalui proses aklamasi.

“Saya beri apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan ini. Sebagai kader Golkar, saya sangat optimis datang dari Papua. Kalau tidak membawa sebuah optimisme dan semangat baru ,untuk kemudian memimpin Maluku yang lebih baik ,mengapa harus ada di sini ,”ucap MRFT.

Katanya, akan memberi dukungan dan biarkan proses selanjutnya berlangsung. Di Golkar, punya mekanisme yang harus diputuskan di tingkat nasional dan ada beberapa parameter pengukur yang akan dinilai oleh DPP.

“Kita memberi kepercayaan yang sungguh pada DPP saja dan kemudian gubernur yang akan ditetapkan oleh DPP .Sebagai orang muda, sebagaimana kader yang baik, Saya menunggu keputusan DPP,”katanya.

MRFT salah satu dari tiga balon wagub yang direkomendasikan oleh DPD Golkar Maluku.Ketiga lainnya adalah Zeth Sahuburua,Anderias Rentanubun dan Edwin Huwae.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top