Buru

Suyanto Penderita Penyakit Aneh, Masih Butuh Bantuan Dana

19849118_1851060328244230_1348984301_n

Buru, Maluku.- Diserang  penyakit  aneh, Suyanto  warga  Desa  Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru membutuhkan  uluran tangan. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Relawan yang  membantu  Suyanto  kepada  wartawan di Namlea, Rabu (04/07/2017).

Meskipun kini sudah di tangani oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Haulussy, Ambon dengan menggunakan BPJS akan tetapi  Suyanto  masih tetap harus membeli  obat di luar  yang  sangat  mahal  harganya.  Karena  obat  yang digunakan  untuk  pengobatan  Suyanto tidak  ada  stoknya  di rumah sakit tersebut.

Berbagai carapun telah di lakukan oleh  pihak  relawan  dengan  menggalang  dana  namun  semua belum cukup membantu  untuk pengobatan.

Koordinator  relawan  Suyanto  berharap  dalam  beberapa  hari  kedepan  ada  dermawan  yang bisa  membantu meringankan  beban  Suyanto, mengingat  Suyanto  sangat  membutuhkan uluran  tangan  dari  semua  pihak.

“Saya  berharap  semoga  dalam  beberapa  hari  kedepan  ada  yang  bisa membantu pak Suyanto karena kami sebagai  relawan tak bisa berbuat  banyak  tanpa  bantu orang – orang  yang peduli dengan sesama,” tutur  Firmansyah  Sanger, Koordinator Relawan.

Untuk itu, tambah  Sanger  bagi   masyarakat  yang  ingin  membantu  bisa  langsung   ke RSUD Haulussy atau  bisa menghubungi  pihak  tim  relawan  secara  langsung.  Selain  itu bagi yang berada di  daerah  Namlea  dengan  cara  menghubungi  nomor  pribadinya.

“Bagi  yang  ingin  bantu  bisa  langsung  ke  Rumah Sakit  atau  bagi  yang di Namlea  bisa langsung  menghubungi  pihaknya  di nomor  082248342176,” tuturnya.  (CR-05/IN-02)

Berikut Videonya : 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top