Lintas Peristiwa

Si jago Merah Lalap satu rumah di Desa Nania Ambon, 1 Orang Tewas

kebakaran nania

Ambon,Maluku- Si jago merah kembali beraksi dan menghanguskan rumah warga di RT 08/RW 02 Desa Nania, Kec. Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Minggu (30/7/2017) pukul 18.05 Wit.

Kepada INTIM NEWS, Minggu (30/7/2017) Kapolsek Baguala AKP Wilhelmus Minanlarat mengungkapkan, peristiwa kebakaran yang terjadi RT 08/RW 02 Kec. Baguala, Kota Ambon, menghanguskan satu unit rumah.

Rumah yang belakangan diketahui merupakan milik Ibu Samsa (80 tahun), terbakar diduga akibat meledaknya kompor minyak.

kebakaran nania2

Dalam kebakaran itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia atas nama Hariana (34 Tahun).

Infomrasi yang dihimpun INTIM NEWS, kebakaran yang menewaskan satu orang itu bermula dari Meysudin (31 tahun), yang meninggalkan masakan  Mie instan, untuk melayani pembeli bensin eceran. namun saat menoleh ke arah belakang api yang diduga berasal dari kompor minyak itu sudah membesar. Maysudin pun memanggil isterinya (korban) untuk keluar dari rumah, namun korban yang berada dalam kamar mandi tidak mendengar teriakan Meysudin.

Korban yang saat itu berada di dalam kamar mandi diduga tak dapat keluar karena api telah membesar, korban lantas menyelamatkan diri dengan cara menceburkan diri dalam bak kamar mandi. Namun nahas saat kebakaran berhasil dipadamkan, korban ditemukan dengan kondisi tertelungkup dalam bak kamar mandi dengan luka bakar ditangan kirinya.

Korban kebakaran lantas dievakuasi ke rumah sakit Otokwick, Desa Passo sekitar pukul 18.30 Wit, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Korban diduga meninggal akibat kehabisan oksigen saat kebakaran.

Sebelumnya sekitar  pukul 18.15 Wit, personil piket Polsek Baguala tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP. 7 Unit Damkar Kota Ambon yang tiba di TKP langsung berjibaku memadamkan api. (IN-10)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top