Kesehatan

Serang Sudahi Bhakti Sosial Kesehatan di Tual

yunus serang

TUAL,MALUKU– Tim penggerak PKK Maluku Tenggara (Malra) bersama pemerintah daerah dan Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (PP PERHATI-KL) Tahun 2017 menutup operasi bhakti sosial yang berlangsung di Hotel Grand Filia Langgur,  (30/7/2017).

Yunus Serang Mewakili Bupati Maluku Tenggara di hadapan para tim dokter specialis mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Malra.

“Terima kasih ya, tim dokter Perhati KL, karena pelayanan operasi Gondok dan Penyakit Kelainan pada Kepala dan Leher gratis kepada masyarakat Malra, kami tidak bisa berikan apa-apa. Tapi Tuhan akan membalas kebaikannya,” ungkapnya.

Kegiatan ini telah membantu ratusan orang yang harus mangeluarkan biaya besar untuk mendapatkan pelayanan Operasi Gondok dan atau Kelainan Kepala Leher.

“Saya percaya bahwa masih sangat banyak masyarakat yang belum terlayani pelayanan operasi gratis ini. Karena waktunya singkat  sehingga beberapa bentuk pelayanan tidak dapat dilaksanakan seperti Operasi Bibir Sumbing, ” ujarnya.

Serang berharap, di tahun-tahun yang akan datang kerjasama serupa dapat diteruskan, sehingga seluruh masyarakat yang membutuhkan perhatian dapat terlayani.

Yunus Serang mewakili Pemerintah Daerah dan Masyarakat Maluku Tenggara mengucapkan terimakasih serta Apresiasi kepada  Tim Penggerak PKK yang telah menunjukkan karya yang mulia. Tim Penggerak PKK juga diminta untuk lebih melanjutkan pengabdian demi  kegiatan kemanusiaan di bumi Larwul Ngabal.

“Saya berharap juga kirannya ada juga kerjasama dengan Doktar Spesialis lain untuk kasus kasus kesehatan lainnya. sehingga kita dapat mewujudkan Maluku Tenggara yang Sehat kedepan, ” harapnya.  (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top